Selasa, 10 November 2009

Tour de Java







Ketika teringat akan perjalanan Tour de Java maka tulisan ini didedikasikan kepada mereka2 yang ikut serta dalam perjalanan, baik anggota inti, sisipan maupun figuran2 yang menjadi manusia2 kaya bin tajir dadakan yang berdasarkan peraturan tidak resmi diwajibkan mentraktir kami (gembel backpacker) ketika kami berada di kota mereka...
Hal2 tesebut lah yang menjadikan setiap perjalanan menyenangkan dan membuat kami terus survive mengarungi kehidupan yang keras ini. Lebaaay....


trend baru 2008, Bandung Indah Plaza

Gambar diatas diambil ketika pergantian tahun 2007 - 2008, ketika Bandung mendadak menjadi tujuan perjalanan dan disanalah tertanam benih tour de java. Flashback pada perjalanan bandung 07/08, perjalanan untuk mencari gadis2 nan geulis dan untuk menebar trend baru 2008 di Bandung.
Dimulai dari Cibitung city dengan rute Cikarang city lalu menuju City of Kar
awang terus dan semakin terus bergoyang melewati Purwakarta lalu sampai di Padalarang lalu masuk ke Bandung, Paris van Java.
Hal yang menjadi kenangan pada tahun baru ini adalah kehujanan mulai dari Purwakarta hingga Bandung. Alhasil perjalanan tanpa persiapan yang hanya bermodal motor dan baju yang melekat melahirkan tragedi kebasahan yang maksimal hingga celana dalam.
Tidur dirumah Asep berkumpul dgn junior2 pabrik yang otaknya dah ga bener semua.
Tawa + kedinginan = ketololan yang membahagiakan.

Tahun baruan di Bandung sangat tida
k direkomendasikan, semua itu karena kemacetan dimana2. Alhasil kejadian yang paling diingat adalah menenteng motor Happy keluar dari kemacetan di Gazibu setelah tahu taon baru dah lewat lebih dr setengah jam. Guoblog!

Bangun tidur setelah menghabiskan porsi makanan se'er-te yang dihabiskan oleh 5org gebleg, kita melanjutkan perjalanan keliling Bandung dgn motor. Style utama gw dah Happy untuk mengitari Bandung dan Mall2nya tampak seperti pada gambar diatas. Niat kita untuk dilirik dan dilihat oleh neng2 geulis tercapai dgn sangat bersahaja. Terima kasih Tuhan! Dan setelah muter2 akhirnya benda yang kita cari ketemu di supermarket di Bip. Yaitu celana dalam! Sembah sujud buat pencipta celana dalam.

Awal dari suatu perjalanan tidak berakhir begitu saja, akhir perjalanan ini adalah awal perjalanan lainnya.

Setelah kembali pada rutinitas kehidu
pan manusia, tercetus lah ide untuk mengelilingi Jawa untuk menyambut 2009 bersama Happy. Ketika ide itu diketahui khalayak ramai maka massa pun membengkak. Dengan 3org sebagai pemeran utama; CuteBobs (me), Happy dan Inoe.


Kini biarkan gambar2 berbicara dan kata2 m
enjelaskan kebodohan kami semua :-D
Dan inilah perjalana
n Tour de Java.

Mulai.

Day 1
Depan kostan Nuchie. Cibitung City, 25/12/08; 04.53 Waktu Cibitung
Pic (ki-ka) : Inoe, Fandrika, Cutebobs, Nuchie, Nikkie. (Photographer : Happy)

Bela2in bangun pagi demi mengejar bis di Pulogadung. Dengan tujuan pertama dalam rencana yang baru saja direncanakan ketika mau berangkat, Pekalongan.







Disekitaran jalan menuju Pekalongan, Indonesia,
09.17 Pokoknya Waktu Indonesia
Pic : Nuchie, Happy, deCute

Perkiraan yang lumayan meleset jauh dar
i jadwal menghasilkan muka2 aneh yang ditekuk dan kelakuan2 ajaib. Mulai dari menari di dalam bis ketika ada pengamen yang nyanyi dangdut, dilanjutkan goyangan ngebor Nuchie hingga pose tidur yang abnormal dan ileran. Hahahaaa.. Tetap semangat!!






Rumah Khusnul, Pekalongan, 22.08 Waktu Pekalongan
Pic : Nuchie, deCute, Nikkie, Anggoranya Khusnul, Fandrika

Setelah sampai di Pekalongan dan lagi2 merampok makanan dirumah temannya Happy, Khusnul. Dilanjutkan dgn bermaion bersama sang anggora sekaligus menunggu si Nuchie mandi. Waktu 2orang lelaki mandi = Waktu mandi Nuchie :P













Maaaaap!!!!! Nanti ceritanya di Update lagi setelah dapat gambar2 yang hilang ketika transit di Semarang... :-D