Rabu, 14 Oktober 2009

Mabuhay Part1

Angkatan pertama org2 aneh training di pilipin.. (renny, jupa, gw, lukito, ucup*juru potret*)

Sekarang gw lagi dalam perjalanan bisnis lagee di pilipin lagee…mpe bosen.

Nah skg gw mu cerita ttg itu….MABUHAY

Berangkat dari indonesia dgn berbekal rendang, dendeng, 3botol sambal abc, beberapa bungkus indomie n satu set celana dalem…hehehehe, cabut lah gw dari soekarno-hatta jam13.45.

Sebenernya seeh rada binggung juga pergi sendirian, mana pas transit di Changi disuruh turun pula, padahal gw pikir bakal tetep dlm pesawat, lha tiket gw cuma satu ya naek pesawat ini mpe Manila. Untung aja ada mba TKW, pahlawan devisa kita, bantu gw n dia bilang "Tenang mas, mas langsung masuk ke waiting area jah selama pesawatna transit. Kan mau di cleaning dulu, dapat tanda transit kan ntar juga klo dah selesai langsung disuruh masuk kok." Dan tnyata bener sodara-sodara. Matur nuhun sangat ye Mba……

Nah disinilah gw banyak diliatin ma para security singapura yang item2 itu, tampaknya mereka itu orang india he deh. Nyadar seeh gw napa diliatin trus, karena gw make jaket putih yang ada bendera INDONESIA n di punggung ada tulisan INDONESIA segede bagong…hehehehehe. Gw kan Nasionalis bukan penjahat, pak inspektur Vijay, mending kamu semua bikin sinetron2 yang ga bermutu ajah di Indonesia, ngelamar deh di multivision pasti langsung keterima….wekkkss

Pas dah masuk pesawat lagi setelah transit, berubah lah orang yang duduk di kanan dan kiri gw. Satu orang pilipin, males gw ngobrol ma ni orang. Satu lagi biksu dari Tibet, halah makin males deh gw. Mana dia celingak-celinguk kaya mu nyari Gokong n Yi Pat Kay buat nemenin ke barat nyari kitab suci…..hueheheheh. Males gw, milih tidur deh. Mode on: sleep!!!!! Eeeehhh kebangun lagi pas makanan lewat..hihihihihi mode on: hungry!!!!

Nyampe pilipin dah telat banget, antri di imigrasi panjang bgt. Wuihhhh masalah nehhh, coz orang yang jemput gw bisa ajah bete nunggu kelamaaan n trus ninggal gw dehhhh….TOLOOOONNNNG.

Bener ajah pas dah kelar urusan imigrasi, gw nyari tuh orang ga ada2, kebat kebit juga jantung gw mana gw ga tau hotelnya dimana. Trus klo gw naek taxi kira2 tu supir demi melihat wajah gw yang cute apa ga punya pikiran buruk untuk menculik gw ato lebih parahnya ngejual gw ke mami2 tuk dijadikn gigolo……HUUU…..AAAAHH mao dunk :P . Akhirnya setelah nyari2, nanya2, n pura2 nangis,halah yang ini ga kok, gw nemu tu orang yg lagi megang karton bertuliskan HADI PUTRA, MICROTEL. Tau ga sodara2 dia sedang apah……..NGEGOSIP!!! Yup lagi ketawa-ketiwi ma temennya. Damned!!! Mode on: muka bete !!!!

At least gw nyampe hotel juga dh setelah 3,5 jam perjalanan. Hmmmh, lo pasti ngira jauh amat yak jarak airport ke hotel. Kalian salah kawan, so many traffic on this fuckin’ country, dmned!! Bayangin setelah besoknya gw nyoba pas lancar jalanan, gw cuma butuh waktu kurang dari sejam, buat nyampe bandara dari hotel…. SIAL.

Microtel Hotel, seperti namanya……..ya micro. Damned shit!!! Byangin pas lagi cape2na gw memutuskan mandi aer panas, gw idupin. Eeeehhh yang keluar aer sedingin es, mentang2 deket gunung. Mu minum biasana di hotel kan disediain mineral water di kulkas, gw tengok, lho ga ada, hmmmh gw tutup lagi tu kulkas, gw tengok lagi, tetep ga ada…..heeeeeiihh. Minum aer keran yang dingin bgt itu deh… Mode on : Sleep!!

Bangun di pagi hari, lapar. Hmm, gw turun ke bawah dgn harapan besar tuk menyenangkan para cacing dalam perut agar dapat segera berpesta... Tik..tak..tik...tuk, langkahkan kaki menuju meja makan di depan kasir di lobby hotel. Mengintip sejenak......hmm, ada pork, bacon n guratan daging babi kering.... Hmmm.....KAMPREEEETT!!!

Kembali ke atas nge'gado'in rendang... hiks hiks hiks

Ntar gw sambung lageee dehhh, internetna mahal seeeh..

Tunggu Mabuhay part2 n gimana kelakuan n style orang2 pilipin, yang gw rasa klo mereka di indonesia, khususnya cowo pilipin, ketemu ma lo di jalan dengan style mereka. Gw yakin seyakin yakinnya, minimal lo bakal nyumpahin gaya mereka deh yaaaa klo lo ga mu nampol seeeh ya cukup katain ajah……ehehehehehehee



Repost dari FS gw, Sunday, March 23rd, 2008 at 3:48 am

2 komentar:

  1. isi koment dunk buat yg pada baca ni blog.. Hiks hiks hiks :(

    BalasHapus
  2. lo masih untung bekel rendang, nah gw pas ke thailand kmrn pagi sarapan di hotel cuman berani makan roti bakar doank n omelet selama 3 hari dengan menu yg sama... siangnya lumayan msh bisa makan Mc D or KFC... nah malemnya krn KFC n Mc D lumayan jauh n gak buka 24 jam jadilah cuman makan roti doank... hiks..hiks..hiks.. :(

    BalasHapus

comment